Connect with us
Update Now

Selebritis

Belum Mualaf, Celine Evangelista Ternyata Rutin Ikut Pengajian, Suka Baju Syar’i Karena Tak Lagi Jadi Pusat Perhatian

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 112,226 kali

Cantiknya Celine Evangelista pakai syar'i, walaupun tidak mualaf dia ternyata rutin pengajian kata Ustad Reza Muhammad (dok, hipwee)

BêBASbaru.com, SELEBRITI – Belakangan ini Celine Evangelista sempat menghebohkan dunia maya gara-gara kedapatan mengenakan hijab pakaian syari. Tak cuma itu, ia juga rutin menghadiri pengajian bersama para sahabat.

Diakui oleh Ustaz Riza Muhammad, Celine adalah salah satu sosok yang punya jiwa sosial tinggi. “Dia itu jiwa sosialnya tinggi, sering bantu anak yatim, ke panti asuhan padahal dia bukan Muslim ya tapi kebaikannya luar biasa,” ujar Ustaz Riza Muhammad, seperti dilansir dari Insertlive (07/10).

  1. Kaget Lihat Celine Pakai Hijab Syari

Ustaz Riza juga menceritakan pengalaman pertamanya bertemu Celine. Kala itu ia memenuhi sebuah undangan buka puasa dan melihat istri Stefan William itu berhijab syari.

“Yang bikin saya kaget waktu datang di acara itu, dia datang pakai hijab syari. Memang sempat ada pertanyaan tapi ternyata dia masih memeluk agamanya yang pertama,” paparnya.

  1. Alasan Celine Pakai Hijab Syari

Lantaran penasaran, ustaz Riza juga bertanya alasan Celine mengenakan hijab syari. Tak banyak yang tahu, ternyata ia menemukan kenyamanan saat memakai busana tertutup.

“Dia bilang nyaman aja dan tidak risih karena kalau terbuka suka dipandang orang. Minggu lalu itu telepon tanya persoalan agama, dia ingin lebih intens hadir di komunitas pengajian,” pungkasnya.

Sumber: kapanlagi.com dan berbagai sumber (dengan judul: Terungkap Alasan Celine Evangelista Rajin Ikut Pengajian dan Pakai Hijab Syari, Ustaz Riza Muhammad Beberkan Hal Ini)

Berita ini sudah dilihat 8,286 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 420
  • Page views today : 468
  • Total visitors : 529,954
  • Total page view: 1,113,517