Connect with us
Update Now

Headline

Begal Payudara Sasar Pegowes Cantik di Banjarmasin, Polisi Lakukan Investigasi

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 412,743 kali

Ilustrasi begal payudara yang resahkan pegowes di Banjarmasin (dok, tribunnews.com)

BệBASbaru.com, KRIMINALITAS – Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin turut buka suara, Selasa (5/1/2021) terkait adanya laporan dari perempuan bernama Enny Wardana di akun Facebooknya Sabtu silam.

Sebelumnya, Enny di lewat akun Facebooknya mengirim ke laman Bersepeda Kal-Sel pada Sabtu (2/1/2021) tentang pengalaman kurang mengenakkan yang ia alami yakni menjadi korban ‘begal’ payudara.

Enny Wardana yang curhat kala dirinya bersepeda Sabtu pagi  bersama seorang teman di jalan Gatot Subroto, Kecamatan Banjarmasin Timur. Saat dihubungi Banjarmasinpost.co.id, Selasa (5/1/2021) wanita yang akrab disapa Enny tersebut membenarkan apa yang ia alami pada Sabtu pagi.

Dia bahkan ingat betul dengan pelaku begal payudara yang telah melakukan pelecehan terhadap dirinya. “Saat itu orangnya nggak pakai masker, nggak pakai helm, naik motor underbone yang nggak ada platnya,” beber Enny.

“Saat dikonfirmasi sama korban lainnya, yang juga merupakan teman gowes saya, ciri-cirinya sama,” tambahnya. Diungkapkan wanita yang tinggal di Gatot Subroto itu bermula saat Enny dengan temannya akan menuju titik kumpul bersepeda di jalan Ahmad Yani km 8.

“Saat itu pas depan Tupperware (Jalan Gatot Subroto), tiba-tiba saja kaget saat aksi dilakukan tapi saya shock nggak bisa ngapa-ngapain,” katanya.

Enny sendiri sempat meneriaki maling pasca peristiwa itu menimpanya namun karena tak banyak orang di sana atau teriakannya yang tak terlalu nyaring makanya tak ada yang menggubris. Yang lebih membuatnya heran, si pelaku justru dengan santainya melengos langsung berbelok ke kanan ke arah Jalan Ahmad Yani menuju dalam kota setelah melakukan aksinya dan saat itu berbarengan dengan lampu hijau.

“Saya juga curiga jangan-jangan si pelaku memang sudah mengintai kami yang memang biasa gowes dan lewat sana,” imbuh Enny. Di hari yang sama Enny pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Banjarmasin dengan mengumpulkan saksi-saksi termasuk dari dua korban sebelumnya yang merupakan rekanannya bersepeda.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, AKP Alfian Tri Permadi saat dikonfirmasi, Selasa (5/1/2020) membenarkan adanya laporan dari korban. “Saat ini kasusnya sudah diterima dan sekarang dalam proses penyelidikan,” ujar Alfian.

Pihaknya akan masih mencocokkan keterangan dari korban dengan saksi-saksi lainnya. “Kalau misal ada lagi korban lainnya yang melapor, silakan laporkan untuk mempermudah proses penyelidikan,” tambahnya.

“Selain itu, kami juga akan mengecek TKP. Semoga saja ada rekaman CCTV di sekitar yang sekiranya bisa dijadikan bukti tambahan.” Terkait tindak pidana apa yang saat ini sedang dihadapi, pria tersebut mengatakan berdasarkan aksi pelaku, masuk dalam kategori pelecehan seksual.

Sejauh ini, untuk kasus ‘begal payudara’ belum ada laporan yang masuk ke Polresta. “Ini kasus perdana. Kalau ada yang kejadian, korbannya bisa langsung lapor, kan kita ada layanan via SMS juga. Pasti kita tindak,” ujarnya.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Begal Payudara Bikin Resah Pesepeda Cewek di Banjarmasin, Ini yang Kini Dilakukan Polisi)

Berita ini sudah dilihat 172 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup