Connect with us
Update Now

Kriminal

Banyu ‘Bungul’ Awal Petaka Pembunuhan di Pasar Burung Pelaihari

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 112,529 kali

Di saksikan warga, polisi lakukan olah TKP di Pasar Burung Pelaihari, terkait perkelahian maut akibat miras (dok, tribunnews)

BêBASbaru.com, KRIMINAL – Insiden perkelahian di Pasar Burung, Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut (Tala), Kalimantan Selatan (Kalsel), sempat menggegerkan warga Pelaihari terutama yang berada di sekitar pasar setempat. Pemicu perkelahian yang berujung maut itu ternyata berkaitan dengan minuman keras. Hal ini berdasar keterangan sejumlah saksi dan pengakuan tersangka (pelaku pembunuh) kepada petugas Polres Tala. “Antara korban dan pelaku sama-sama mabuk,” sebut Kapolres Tala AKBP Cuncun Kurniadi melalui Kasat Reskrim AKP Alvin Agung Wibawa kepada banjarmasinpost.co.id, Sabtu (15/8/2020). Ia menuturkan insiden berdarah tersebut terjadi Jumat (14/8/2020) pukul 20 00 Wita. Saat itu pelaku, Irwansyah (32) alias Abung warga Bramban RT 25 Kecamatan Pelaihari, datang ke warung di Pasar Burung Pelaihari. Di tempat tersebut, Abung bertemu dengan korban yang bernama Fahmi Fauzi (36) warga Bramban RT 20, yang sedang minum-minuman keras. Keduanya telah saling mengenal. Kemudian Fahmi menawari minuman kepada Abung. Namun Abung menolak, tapi Fahmi terus memaksa dan berkata kasar. “Kenapa kada mehargai kawan (mengapa tidak menghargai kawan, red),” ucap Alvin mengutiip penuturan pelaku kepada penyidik. Saat itu juga, lanjut Alvin, korban kemudian mendorong pelaku sehingga terjadi perkelahian. Pelaku lalu mencabut pisau yang dibawa/diselipkan di pinggang kanan. Dikatakannya, serta-merta pelaku menghunjamkan pisat itu ke bagian perut korban sebayak dua kali. Korban tersungkur dan pelaku bergegas meninggalkan lokasi.

Sumber: Kanalkalimantan.com dan berbagai sumber (dengan judul: Pembunuhan di Pasar Burung Pelaihari, Pelaku dan Korban Sama-sama Mabuk)

Berita ini sudah dilihat 80 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 47
  • Page views today : 50
  • Total visitors : 530,003
  • Total page view: 1,113,569