Connect with us
Update Now

Gaya Hidup

Bantah Ada Gimmick Dengan Vicky Prasetyo, Ini Kata Angel Lelga

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 420,634 kali

Kapanlagi.com – Beberapa waktu lalu Angel Lelga sempat marah saat jadi bintang tamu di acara talkshow. Angel Lelga menyinggung soal masalah rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo.

Tak hanya itu, Angel Lelga bahkan sempat berceletuk soal perceraian. Namun, kejadian tersebut justru disambut negatif oleh netizens. Banyak yang berpikir bahwa masalah rumah tangga yang terjadi antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo hanya settingan.

Melalui akun Instagram, Angel Lelga melakukan klarifikasinya terkait dugaan gimmick yang mengarah kepadanya dan Vicky Prasetyo.

“Sedikit menjelaskan waktu di @brownis_ttv saya memang di minta untuk menjadi security pelakor, itu konsep konten acara sehari sebelum saya harus live ..,,, terbawa emosi,, mungkin krn konten anti pelakor dan mewakili perasaan wanita saya lalu terbawa saat di dpn kamera,” ucap Angel Lelga, Minggu (15/4/2018).

Angel Lelga mengaku telah menyelesaikan masalah itu dengan Vicky Prasetyo. Mantan istri siri Rhoma Irama ini hanya ingin menjaga Vicky Prasetyo dari godaan para perebut lelaki orang alias pelakor.

“Adapun salah paham saya dengan suami biar kami lewati, krn saya memang menjaga suami agar tdk lg terpeleset aplg di manfaati oleh perempuan2 yg mau numpang sensasi,” ujar Angel Lelga.

Angel Lelga pastikan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo telah membaik. © via liputan6.comAngel Lelga pastikan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo telah membaik. © via liputan6.com

Angel Lelga memastikan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo sudah kembali terjalin baik. Hal itu bisa dilihat dari aktivitas Angel Lelga yang mengunggah foto dirinya dengan Vicky Prasetyo. Padahal sebelumnya Angel Lelga sempat menghapus semua foto dirinya dengan Vicky Prasetyo.

Berbaikan

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo © via liputan6.comAngel Lelga dan Vicky Prasetyo © via liputan6.com

“Skrg insyaAllah kami dlm keadaan baik dan tetap melakukan pekerjaan secara profesional off air di Tegal.. sekali lagi semuanya mohon maaf dan insyaAllah saya juga banyak kekurangan sebagai manusia InsyaAllah kami baik2 saja demi keluarga besar dan anak2 kami???????????????? thank doa dan dukungan kalian ya…” katanya.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo resmi menikah pada tanggal 9 Februari 2018 lalu. Pernikahan keduanya diselenggarakan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat setelah sebelumnya keduanya telah sah secara agama.

Sumber: Liputan6.com

Berita ini sudah dilihat 175 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 10
  • Page views today : 14
  • Total visitors : 553,910
  • Total page view: 1,140,400