Connect with us
Update Now

Gaya Hidup

Ayam Panggang Jadi Menu Andalan Mendjangan

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 254,126 kali

Mendjangan Restoran di Kemang, Jakarta Selatan, menyajikan menu masakan khas Indonesia. Meski demikian cita rasa dan tampilan makanan sedikit lebih berbeda.

Salah satu menu andalan, yakni Ayam Panggang Besengek. Nama tersebut mungkin belum pernah terdengar sebelumnya. Tetapi keluarga besar Mourina sudah menyantap ayam panggang tersebut sejak lama.

Ayam Panggang Besengek merupakan masakan modifikasi campuran Sunda dan Arab. Tak heran bila rasa ayam lebih tajam bumbu.

Pengunjung juga bisa mencoba menu Ayam Panggang Padang. Berbeda dengan ayam panggang milik restoran padang, Mendjangan menyajikannya lebih kaya bumbu.

Meski bercita rasa Nusantara, Mendjangan juga akan menyediakan menu steak daging tetapi tidak banyak.

Rencananya steak akan disajikan pada malam hari. Menu steak dibuat untuk menarik pelanggan di kalangan anak muda. Puluhan aneka masakan Nusantara lainnya juga bisa dipesan pelanggan.

Pemilik Restoran Mendjangan, Mourina Irawan memang tak lagi berada di dapur restoran. Tetapi untuk menyajikan menu, ia tetap meracik sendiri bumbu masakan sebelum ditulis pada daftar menu. Untuk urusan memasak ia mengandalkan koki profesional dan staf dapur lainnya.

Agar pengunjung tidak bosan, Mendjangan akan melakukan perputaran menu setiap harinya. Mendjangan Restoran akan dibuka untuk umum pada 18 September 2017 mendatang. Harga makanan juga cukup terjangkau dan sepadan dengan rasa.

sumber: www.republika.co.id

Berita ini sudah dilihat 52 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 2 
  • Visitors today : 118
  • Page views today : 153
  • Total visitors : 547,593
  • Total page view: 1,133,020