Connect with us
Update Now

Selebritis

Aura Kasih Segera Jadi Janda, Masukan Gugatan Cerai Suami ke PN Agama

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 465,138 kali

Aura Kasih ternyata sudah gugat cerai suaminya (dok, wowkeren.com)

BệBASbaru.com, SELEB – Penyanyi yang terkenal memiliki body semok, Aura Kasih dikabarkan telah menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral, pada Kamis (17/12), ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Diberitakan InsertLive, terdapat data dokumen gugatan cerai atas nama asli Aura Kasih, Shahiyani Febri Wiraatmadja, tercatat sebagai penggugat dan Eryck Clecyus Alves Amaral sebagai tergugat.

CNNIndonesia.com telah menghubungi perwakilan Aura Kasih untuk meminta tanggapan atas kabar gugatan cerai ini, namun tak mendapatkan respons hingga berita ini ditayangkan.

Aura Kasih dan Eryck Amaral diketahui menikah secara hukum pada Desember 2018 lalu dan telah dikaruniai seorang putri yang lahir pada Juni 2019.

Namun pada tahun yang sama, atau setahun setelah menikah, rumor keduanya berpisah santer muncul ke publik.

InsertLive juga menyebut rumor keduanya berpisah kala itu salah satunya ditengarai karena tak ada lagi foto kebersamaan mereka di media sosial sang biduan.

Bukan hanya itu, Aura Kasih bahkan disebut telah berhenti mengikuti suaminya itu di media sosial. Atas kabar tersebut, Aura Kasih pun merespons dengan menyebut bahwa hal itu adalah urusan pribadinya.

Rumor perpisahan semakin santer setelah Amaral yang berasal dari Brazil itu tak pernah lagi terlihat menghabiskan waktu bersama Aura Kasih dan putrinya. Sebelum menjadi suami, Eryck Amaral bukan orang baru dalam kehidupan penyanyi 33 tahun itu.

Pria itu hadir dalam video musik Aura yang berjudul Temani Diriku dan telah dipublikasikan pada bulan Oktober 2018, berperan penuh kemesraan menjadi kekasih Aura. Di hari yang sama dengan rilis video musik Temani Diriku, Eryck pun mengunggah potongan video dan menuliskan terima kasihnya, antara lain kepada sang istri serta penyanyi Marcell Siahaan.

Sumber: CNNIndonesia.com dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 14,903 kali