Connect with us
Update Now

Dunia

Ancaman Perang Turki-Yunani Bagian I: Para Jenderal Militer Turki Sudah Gatal Ingin Gempur Yunani

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 123,859 kali

Jenderal Hulusi Akar Menhan Turki yang sangat anti barat dan sekulerismi, desak Erdogan agar segera sikat Yunani (dok, portal islam)

BêBASbaru.com, ANKARA – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Angkatan Bersenjata Turki (TSK), menyusul konflik sengketa wilayah dengan Yunani. Militer Turki disebut mendesak Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, untuk segera menurunkan instruksi serangan terhadap Yunani yang didukung armada tempur Prancis. Dalam laporan yang dikutip VIVA Militer dari The Arab Weekly, Menteri Pertahanana Turki, Jenderal Hulusi Akar, ternyata ikut turun langsung dalam latihan tempur yang digelar Angkatan Udara Turki (THJ) di wilayah udara Semenanjung Gallipoli, yang dimulai sejak 2 September 2020 lalu. Akar yang merupakan purnawirawan militer yang pernah menjabat sebagai Panglima Angkatan Bersenjata Turki, diklaim sengaja menyebar fotonya yang tengah berada di kokpit jet tempur F-16 Fighting Falcon. Munculnya foto Akar memunculkan dugaan para pemimpin militer Turki sudah sangat ingin melancarkan serangan terhadap Yunani. Para perwira tinggi militer Turki termasuk Akar, disebut telah mendesak Erdogan agar segera mengeluarkan perintah serangan. Para pejabat tinggi militer ini disebut sebagai perwira garis keras, yang punya andil untuk menyingkirkan kaum sekuleris Turki pada 2016 silam.

Sumber: vivnews.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Desak Erdogan, Militer Turki Sudah Gatal Ingin Segera Habisi Yunani)

Berita ini sudah dilihat 125 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 237
  • Page views today : 280
  • Total visitors : 531,824
  • Total page view: 1,115,635