Connect with us
Update Now

Headline

Aksi Begal Sadis di HST, Korban di Dihantam Kayu Uang Rp 1,2 Juta Dirampas

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 465,454 kali

Begal beraksi dan korbannya seorang pedagang makanan ringan (dok,emergency HST-Bpost)

BêBASbaru.com, KRIMINAL – Seorang Pedagang makanan ringan asal Desa Limbar Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) mengalami nasib malang. Ia dibegal oleh dua orang yang tak dikenal pada Jumat (13/11/2020) siang.

Pedagang bernama Muhammad Faisal ini menuju arah Birayang. Di pertengahan jalan tepatnya di Desa Birayang ia dipukul orang tak dikenal di bagian kepala belakang. Dua orang tak dikenal ini sebenarnya sudah melintasi Faisal. Dua orang ini menuju arah Limbar. Namun, kembali berbalik dan memukul Faisal.

Faisal pun tak mengenal kedua pelaku. Satu pelaku mengendarai sepeda motor. Pelaku lainnya, memukulnya. Faisal kemudian tak sadarkan diri. Di sinilah pelaku membawa uang hasil berjualan Faisal sebesar Rp 1,2 juta. Uang ini disimpan Faisal di tas dan digantungkan ke bagian depan dada.

Kapolsek Batang Alai Selatan, Ipda Erikson membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya juga terus mendalami insiden pembegalan yang terjadi diwilayahnya. Bahkan, bebernya usai kejadian anggota Polseklah yang mengantar Faisal ke Puskesmas Birayang untuk mendapatkan perawatan.

Meski demikian, diakuinya belum ada laporan korban. “Korban masih syok dengan kejadian yang baru dialaminya. Tapi anggota kami sudah ke TKP dan mengantar korban,” bebernya.  Sementara itu, Ps Paur Subbag Humas Polres HST, Aipda M Husaini mengimbau agar masyarakat berhati-hati saat bepergian apalagi melintasi tempat sepi.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Begal Beraksi di HST, Pedagang Makanan Ringan Ini Dihantam Kayu, Lalu Uang Rp 1,2 Juta Dirampas)

Berita ini sudah dilihat 539 kali