Connect with us
Update Now

Sepakbola

Akibat Cedera dan Korona, Liverpool Alami Musim Mengerikan 15 Pemain Intinya Absen

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 227,786 kali

Mo Salah dan kawan-kawannya kini benar-benar apes akibat cedera dan korona (dok, suara.com)

BêBASbaru.com, SEPAKBOLA – Musim 2020/2021 tampak kurang bersahabat bagi Liverpool yang sedang berupaya mempertahankan gelar juara Liga Inggris dan mengintip peluang berjaya kembali di Eropa.

Belum separuh jalan, para pemain The Reds bergantian masuk ruang perawatan dan absen. Selain cedera, beberapa pemain juga menjadi korban penularan virus corona sehingga tidak diperbolehkan berlatih dan berlaga.

Kedalaman skuad Liverpool benar-benar diuji lantaran para pemain bintang harus menepi. Setidaknya sudah ada 15 pemain yang pernah dan masih menjalani pemulihan.

Alisson Becker dan Sadio Mane adalah dua pemain yang pernah mengalami masalah kesehatan sehingga tidak diperkenankan bermain. Tanpa Alisson dan Mane, Liverpool pernah dilumat 2-7 ketika bertemu Aston Villa.

Masalah pun timbul ketika Virgil Van Dijk dinyatakan mengalami cedera saat berhadapan dengan Everton. Tidak tanggung-tanggung, jenderal lapangan belakang Merseyside Merah itu harus absen lama karena mengalami cedera anterior cruciate ligament.

Cedera juga menimpa pemain-pemain yang sudah diandalkan sejak musim lalu seperti Fabinho, Trent Alexander-Arnold, Naby Keita, Jordan Henderson, dan James Milner. Bahkan pemain baru seperti Thiago Alcantara pun juga mengalami cedera. Begitu pula dengan pemain pelapis seperti Joe Gomez, dan Joel Matip, serta Konstantinos Tsimikas.

Yang terbaru, Jurgen Klopp harus menerima kabar Mohamed Salah terinfeksi Covid-19 dan Andy Robertson mengalami cedera hamstring.

Sumber: CNNIndonesia. com dan berbagai sumber (dengan judul: Musim Mengerikan, Sudah 15 Pemain Liverpool Absen)

Berita ini sudah dilihat 32,405 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 6
  • Page views today : 7
  • Total visitors : 545,205
  • Total page view: 1,130,322