Home / Dunia / Lockdown di Cabut, Pesawat Pakistan Airlines Malah Nyungsep, 107 Penumpang – Awak Kabin di Kabarkan Tewas
Badan pesawat Airbus milik Pakistan Airlines hancur dan meledak setelah jatuh (dok, tribunnews)

Lockdown di Cabut, Pesawat Pakistan Airlines Malah Nyungsep, 107 Penumpang – Awak Kabin di Kabarkan Tewas

BêBASbaru.com, KARACHI – Pesawat Pakistan Airlines tipe Airbus A320 dengan isi 99 penumpang dan 8 awak kapal jatuh di Karachi, Pakistan. Kementerian Pakistan mengungkap penerbangan dengan nomor PK8303 lepas landas dari Lahore dan dijadwalkan mendarat 02.30 waktu setempat di Karachi. Dikutip dari CNN, Juru Bicara Pakistan Airlines Abdullah Khan mengungkap pesawat tersebut hilang dari radar dan prosesdur tanggap darurat telah diaktifkan. Insiden ini terjadi di tengah Pakistan yang mulai membuka penerbangan domestik di tengah pandemi corona.

Jenis pesawat pakistan yang jatuh(dok,tribunnews)
Kecelakaan ini menjadi kecelakaan pesawat kedua untuk kapal induk Pakistan dalam waktu kurang dari empat tahun. Kepala maskapai tersebut mengundurkan diri pada akhir 2016, kurang dari seminggu setelah jatuhnya pesawat ATR-42 menewaskan 47 orang. Hingga saat ini, perwakilan CAA belum mengkonfirmasi jumlah korban dan mengatakan otoritas sedang menunggu informasi lebih lanjut. Terlebih jatuhnya pesawat itu justru di tengah pemungkiman padat penduduk, belum bisa di konfirmasi berapa jumlah korban jiwa dari kalangan warga yang tertimpa pesawat naas tersebut.
Sumber: cnn Indonesia.com dan berbagai sumber

Tentang Admin

Berita Lain

Lockdown Di Buka, 1 Tukang Cukur AS Tularkan Corona ke 91 Orang

BêBASbaru.com, MISSOURI – Seorang penata rambut AS yang terinfeksi virus corona menularkan virus ke 91 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *