Home / Gaya Hidup / Belanja Atau Buang Duit 13 Milyar Sehari, 3 Abad Baru Habis, Potret Orang Kaya yang Hartanya Bertambah Triliunan Rupiah dalam Hitungan Menit
Wajah 10 Orang Terkaya di Dunia ada yang terus bertambah dan ada juga yang bertahan (dok, IPA)

Belanja Atau Buang Duit 13 Milyar Sehari, 3 Abad Baru Habis, Potret Orang Kaya yang Hartanya Bertambah Triliunan Rupiah dalam Hitungan Menit

GAYA HIDUP – Dalam hitungan menit atau jam, jumlah harta orang-orang kaya di dunia bisa bertambah triliunan rupiah. Harta-harta itu mereka dapat dari usaha mereka yang semakin mendunia. Sebelum menjadi seorang miliarder seperti saat ini, mereka merilis usaha dari dana patungan dan pinjaman. Kini, mereka sudah menikmati hasilnya. Berikut harta para miliarder yang terus bertambah sangat cepat, bahkan ada yang hanya hitungan menit:

Era mobil listrik sudah dimulai, Elon Musk sang pemilik pun makin kaya raya (dok, Kompas)
Elon Musk
Kekayaan miliarder asal Amerika Serikat (AS) Elon Musk meningkat berkat saham perusahaan yang didirikannya yaitu Tesla mengalami kenaikan. Musk mampu mengalirkan penghasilan hingga Rp31 triliun dalam 60 menit atau 1 jam. Dikutip dari laman Bloomberg, kekayaan Musk bertambah USD 2,3 miliar atau Rp31,6 triliun dalam kurun waktu 60 menit. Berdasarkan Billonaires Index Bloomberg, tercatat harta Musk menjadi total USD 36 miliar atau Rp495 triliun. Sumber kekayaan dari miliarder yang berusia 48 tahun ini paling banyak diperoleh dari perusahaannya ‘Tesla’. Maka jangan aneh, jika Musk semakin kaya. Karena ia memiliki seperlima kepemilikan saham di perusahaan mobil listrik tersebut. Selain itu, kekayaan Elon Musk juga ditunjang oleh kepemilikan saham di perusahaan antariksa SpaceX. Musk punya saham senilai USD 14,6 miliar atau Rp199 triliun.
Walaupun gara-gara cerai dengan mantan istri Jeff Bezos habiskan Rp400 T buat sang mantan, tapi kini kekayaan nya naik lagi (dok, kompas)
Jeff Bezos
Harta CEO Amazon ini kembali bertambah USD 13,5 miliar atau setara Rp186,3 triliun hanya dalam 15 menit pada hari Kamis pekan kemarin. Rezeki nomplok Bezos datang setelah saham Amazon melonjak sekitar 12 persen menjadi USD 2.100 selama perdagangan saham di New York, seperti mengutip laman Business Insider, Senin (3/2). Sebagian besar kekayaan pria 56 tahun ini berasal dari kepemilikan sebesar 12 persen saham Amazon. Peningkatan nilai saham ini akan mendorong kekayaan bersih Bezos naik menjadi sekitar USD 129 miliar. Dia pun tetap tercatat menjadi orang terkaya nomor satu dunia mengalahkan pendiri Microsoft, Bill Gates. Keduanya terus bersaing menduduki tempat orang terkaya di dunia selama setahun terakhir.
Bos Microsof Bill Gates makin tajir berkat nilai sahamnya yang stabil (dok, bergamonews)
Bill Gates
Bos Microsoft, Bill Gates dikenal sebagai salah satu miliarder terkaya di dunia pada 2019. Kekayaannya hingga saat ini mencapai USD 107 miliar alias Rp 1.495 triliun (asumsi kurs 1 Dolar sama dengan Rp13.976). Menurut perhitungan Business Insider, melihat pendapatannya per tahun, kira-kira satu detiknya Gates bisa meraup USD 380 alias Rp5,5 juta. Bahkan miliarder Microsoft ini butuh waktu hingga 285 tahun untuk menghabiskan uang-uangnya, dengan catatan dia membelanjakan USD 1 juta alias Rp13,9 miliar dalam sehari. Meski begitu, Bill Gates sering mendonasikan kekayaannya. dilaporkan, donasi Gates mencapai 27 persen dari total kekayaannya dan dia masih menduduki peringkat atas orang terkaya di dunia.
Rob Walton (dok, tribun)
Keluarga Walton
Keluarga Walton, pemilik perusahaan ritel Walmart, menjadi keluarga terkaya di dunia versi Bloomberg, Agustus 2019. Tiap 60 detik atau 1 menit, keluarga Walton mendapatkan uang hampir Rp 1 miliar, atau tepatnya USD 70 ribu yang setara Rp 993 juta (USD 1= Rp 14.188). Artinya, setiap sejam mereka mendapatkan USD 4,2 juta atau Rp59,5 miliar dan setiap hari mereka mampu meraup USD 100,8 juta atau mencapai Rp1,4 triliun. Kekayaan mereka berasal dari Walmart Inc yang berawal dari perusahaan ritel milik Sam Walton pada 1962. Walmart kini dikendalikan oleh tiga anak Walton: Rob, Jim, dan Alice. Kekayaan keluarga Walton bertambah sebesar USD 39 miliar ketimbang tahun lalu. Tiga anak Walton juga kompak hadir di 20 besar orang-orang terkaya dunia versi Bloomberg dan Forbes.
Sumber: merdeka.com dan berbagais sumber

Tentang Admin

Berita Lain

Lebih 12X Masturbasi Dalam Sebulan, Ini Sudah Tak Normal!

GAYA HIDUP – Onani atau masturbasi merupakan kegiatan seksual yang dilakukan tanpa melakukan hubungan intim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *