Home / Selebritis / Tak Tertarik Lagi Akting, Begini Kabar Terbaru Pemeran Utama ‘Catatan Si Boy’ Ongky Alexander yang Tetap Duren Hingga Kini
Ongky dan putri tunggalnya yang kini sudah remaja (dok, brilion.net)

Tak Tertarik Lagi Akting, Begini Kabar Terbaru Pemeran Utama ‘Catatan Si Boy’ Ongky Alexander yang Tetap Duren Hingga Kini

SELEBRITI – Bagi para penikmat film era 80-an, nama aktor senior Onky Alexander tentu familiar. Onky merupakan aktor senior era 80-an yang begitu dikenal karena menjadi pemeran utama di film ‘Catatan Si Boy’. Film tersebut dibintangi oleh Ayu Azhari, Venna Melinda dan Meriam Bellina. Berkat akting Onky yang begitu apik, film yang rilis tahun 1987 ini laris pada masanya. Kini, Onky telah lama menghilang dari industri hiburan tanah air. Para penggemar setianya pun masih mengidolakannya sampai sekarang. Meski demikian, Onky ternyata memiliki kesibukan lain yang ia kerjakan saat ini. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut potret terbaru Onky Alexander. Onky Alexander ternyata telah lama vakum dari industri hiburan tanah air.

Ongky ternyata masih betah menduda lhoo dan belum miliki istri lagi setelah cerai dengan Paula Sorinsiong (dok, baca.co.id)
Saat ini, ia memiliki kesibukan sebagai seorang pengusaha dan menjadi pejabat penting. Meski telah lama vakum dari industri hiburan tanah air, tetapi fans setia Onky tetap mengidolakannya sampai sekarang. Meski telah vakum dari industri hiburan tanah air, Onky Alexander memiliki kesibukan lain yaitu menjadi salah seorang pengusaha. Selain itu, Onky diketahui menjabat posisi penting di sebuah perusahaan. Hal tersebut menjadi bukti bahwa Onky tak hanya sukses di industri hiburan, tetapi sukses pula menjadi seorang pengusaha. Onky Alexander telah sukses membintangi sejumlah judul film. Salah satunya yaitu film ‘Catatan Si Boy’ yang membesarkan namanya. Selain itu terdapat beberapa film yang ia bintangi seperti Pacar Ketinggalan Kereta, Namaku Joe, Catatan si Boy II, Catatan si Boy III, Kristal-Kristal Cinta, dan masih banyak lag. Diketahui bahwa Onky menggugat cerai sang istri yang telah 21 tahun menikah dengannya. Onky Alexander menikah dengan Paula Ayustina Saroinsong pada tahun 1995 dan bercerai pada tahun 2016. Dilansir dari Liputan6, tidak adanya lagi kecocokan menjadi salah satu penyebab terjadinya perceraian Onky dan Paula. Onky Alexander menikah dengan Paula Ayustina Saroinsong pada tahun 1995. Mereka telah dikaruniai seorang putri yang bernama Maharani Ayushandra Sasqia Putri Herrianto. Tetapi, pada 26 Oktober 2016, mereka telah resmi bercerai. Diketahui bahwa Onky dan Paula bercerai tiga hari sebelum ulang tahun pernikahannya. Onky Alexander tampak aktif di media sosial instagram. Meski Onky terakhir kali mengunggah foto pada tahun 2017, akun instagram milik Onky Alexander @onky_.alexander29 memiliki 6284 followers. dalam akun instagram miliknya, Onky tampak membagikan foto-foto kesehariannya dan momen-momen penting dalam hidupnya.
Sumber: merdeka.com dan berbagai sumber

Tentang Admin

Berita Lain

Inilah Sebagian Seleb K-Pop yang Ngaku Oplas, Siapa yang terlihat paling berbeda nih?

SELEBRITI – Banyak penggemar K-Pop yang kecele melihat kesempurnaan tampang artis Korea yang dianggap sempurna, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *