Home / Gaya Hidup / Tak Perlu Kopi Perkasa dan Obat Kuat, Amalkan 5 Minuman Ini Bisa Bikin Stamina Pria Greng
Otong lembek, jangan buru-buru minum obat kuat yaaa..ingat jantung resikonya (dok, Kompas)

Tak Perlu Kopi Perkasa dan Obat Kuat, Amalkan 5 Minuman Ini Bisa Bikin Stamina Pria Greng

Gaya Hidup – Baru-baru ini ada kabar heboh tewasnya pria usai minum kopi ‘perkasa’ untuk meningkatkan stamina. Padahal tak perlu racikan bahan aneh, manfaatkan saja bahan alami. Kisah tragis harus dialami pria di Cianjur yang tewas usai mengonsumsi kopi ‘perkasa’ yang disebut-sebut bisa meningkatkan stamina. Sayangnya, bukan stamina yang bertambah justru nyawa yang hilang karena racikan bahan berbahaya di dalam minuman ini. Untuk meningkatkan stamina di ranjang, para pria tak harus mengorbankan diri bahkan nyawa dengan mengonsumsi aneka obat kuat ataupun minuman oplosan. Beberapa bahan makanan bisa diolah jadi minuman enak sekaligus penambah gairah dan stamina kaum Adam. Dilansir dari berbagai sumber, berikut racikan minuman alami penambah stamina. Minuman ini juga terbilang murah dan mudah dibuat. Silahkan simak di bawah ini:

Minum bawang putih yang ditiriskan setiap pagi, darah lancar, si otong pun naik teruss (dok, merdeka)

1. Air bawang putih
Bawang putih memang bisa melezatkan makanan, tapi siapa sangka bumbu dapur ini juga bisa diandalkan untuk meningkatkan stamina pria. Bawang putih mampu melancarkan peredaran darah sehingga mempengaruhi peningkatan hasrat seksual. Jika sirkulasi darah lancar maka tubuh jadi lebih berenergi dan penuh semangat. Bagi laki-laki, mengonsumsi bawang putih juga bisa meeningkatkan produksi testosteron. Dengan ini performa seksual, vitalitas dan stamina juga semakin meningkat. Bawang putih juga mencegah berbagai penyakit yang biasanya menyerang pria seperti disfungsi ereksi hingga gangguan prostat. Konsumsi rutin bawang putih juga menjadi langkah tepat untuk mencegah kanker, menyehatkan jantung hingga melindungi tubuh dari bakteri dan virus. Cara mengonsumsinya cukup mudah. Ambil beberapa siung bawang putih lalu rebus hingga mendidih. Minum airnya setiap pagi agar stamina tetap terjaga.

Buah yang mudah di dapat ini ternyata juga bagus untuk kesehatan Otong (dok, Liputan6)

2. Jus pisang
Pisang yang kaya pottasium sudah sejak lama dipercaya bisa meningkatkan stamina pria. Mengonsumsi jus pisang dengan rutin akan meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma. Kandungan berbagai nutrisi pada pisang juga mencegah kram otot saat bercinta. Sementara vitamin B yang terkandung dalam buah pisang membantu meningkatkan energi pada tubuh selama kegiatan bercinta. Pisang juga membantu mengurangi masalah disfungsi ereksi yang menyebabkan tidak nyaman saat berhubungan. Kandungan dalam pisang membantu meningkatkan produksi testosteron sehingga mengatasi disfungsi ereksi.

Jahe merupakan minuman yang menghangatkan tubuh, baik sekali untuk sirkulasi darah dan otong tentunya (dok, Liputan6)

3. Air jahe
Rempah beraroma segar dengan rasa pedas ini punya kandungan yang juga bisa meningkatkan stamina para pria. Coba konsumsi air rebusan jahe merah secara rutin agar kesehatan tubuh tetap bugar dan stamina makin meningkat. Kandungan zat alami dalam jahe membantu melancarkan aliran darah sehingga membuat tubuh lebih bersemangat. Rasa jahe yang pedas dan menyegarkan juga ampuh mengusir berbagai masalah kesehatan. Minumlah air rebusan jahe sebelum bercinta agar stamina makin meningkat. Anda juga bisa mengandalkan wedang yang rasanya lebih segar dan enak dengan tambahan gula merah.

Coklat panas. selain bisa mengembalikan memory, juga bikin otong ikutan cespleng (dok, Tribun)

4. Cokelat panas
Sudah sejak lama cokelat dikenal sebagai makanan afrodisiak yang mampu mengundang stamina saat di ranjang. Kandungan asam amino L-arigin dalam cokelat dianggap mampu meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Cokelat rendah gula bahkan mengandung phenyletylamine yang dikenal juga dengan sebutan suplemen cinta. Rasa cokelat yang enak bahkan membuat orang yang menikmatinya seolah sedang merasakan jatuh cinta. Untuk menjaga stammina, cobalah nikmati segelas cokelat hangat sebelum bercinta. Selain untuk pria, cokelat juga bisa meningkatkan stamina para wanita.

Rutin minum jamu juga sangat bagus, tapi jangan jamu obat kuat, tapi jamu rempah-rempah (dok, radar)

5. Jamu rempah-rempah
Paduan rempah khas Indonesia yang rebus menjadi jamu juga bisa diandalkan sebagai pembangkit gairah. Tak perlu obat kuat atau obat racikan yang tak jelas, cukup buat rebusan aneka rempah. Siapkan beberapa rempah seperti jahe, kapulaga, pinang muda hingga kayu manis. Rebus hingga mendidih lalu konsumsi airnya secara rutin. Aneka rempah ini memiliki khasiat yang bisa membuat tubuh menjadi bugar dan segar. Saat tubuh terasa segar dan sehat maka aktivitas seksual pun ikut bertambah kualitasnya. Jamu seperti ini bisa dibuat sendiri ataupun memesannya lewat penjual jamu tradisional.
Sumber: detik.com dan berbagai sumber

Tentang Admin

Berita Lain

Sedekah 10 Juta Sehari, Inilah ‘Pabrik Uang’ HM Fitno, Crazy Rich Pondok Indah yang Dermawan

Gaya Hidup – Anda bersedekah sebulan 10 juta? 5 juta juta atau 1 juta sehari? …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *