Home / Selebritis / Hangout Bareng Jedar, Legging Ketat Gisel Bikin Salfok
Gisella Anastasia (Foto : @gisel_la)

Hangout Bareng Jedar, Legging Ketat Gisel Bikin Salfok

Ada yang berbeda?.

Penampilan Gisella Anastasia terutama setelah memutuskan berpisah dari Gading Marten selalu menjadi sorotan terutama peselancar media sosial. Perhatian itu juga muncul karena penampilannya yang terlihat masih seperti ABG measki telah memiliki seorang putri.

Dengan parasnya yang tetap cantik serta bertubuh ideal, tak heran jika banyak orang terpikat oleh penampilan Gisel. Apalagi dengan selera fashion yang terkadang terbilang cukup berani kala tampil di publik atau sosial media.

Perhatian publik semakin besar manakala pelantun ‘Yang Kumau’ itu dianggap terlalu seksi. Seperti yang baru-baru ini terlihat di platform Instagram.

Gisel kepergok mengenakan outfit seksi saat bertemu Jessica Iskandar. Datang bersama Wijin, Gisel terlihat menikmati momen saat bertemu Jedar dan Richard Kyle. Pasangan ini semakin kompak kala tampil tampil kasual usai berolahraga.

 gisella anastasia

” Mau sehat harus cinta olahraga kayak kita..” tulis Jedar di keterangan foto dikutip Dream, Kamis 28 November 2019.

Pakai Legging Body Fit

Pada foto yang diunggah Jedar itu mempelrihatkan Gisel tampil seksi memakai hoodie yang dipadu dengan legging super ketat. Kombinasi warna mustard dan light grey memberi kesan minimalis pada artis 29 tahun itu.

Gisel berkumpul dengan para rekan artis yang juga mengenakan outfit olahraga. Jedar juga memilih bawahan minim berupa celana pendek. Namun outfit Gisel justru jadi perhatian.

Legging yang dipakainya menggunakan warna yang menyerupai kulit. Tentu saja hal itu membuat foto tersebut menjadi riuh oleh komentar netizen.

Mereka yang tak cermat meneliti foto tersebut langsung menuding Gisel tidak mengenakan celana. Apalagi dengan siluet legging yang sangat ketat.

Warganet langsung menyerbu kolom komentar Jessica Iskandar. Mereka riuh melihat celana yang dipakai Gisella.

” Hadeuh itu ka Gisel.. celananya koq gt sih,”  ujar @firyaabs

” Gisel kek gak pakek,” kata @ssaindahpasela15

” Auto salfok m gisel,” timpal @novitalia_sr

” OMG mbak gisel,” ucap @atikahlemong

Gaya Busana Seksi Gisel Diprotes Wijin

Dream – Gisella Anastasia mengakui sang kekasih, Wijiaya Saputra sering mengomel setiap kali melihatnya berpakaian terbuka. Meski mendengarkan omelan tersebut, Gisel mengatakan takkan mengubah gaya berpenampilannya selama ini.

” Kalau soal itu(baju seksi) Wijin suka ngomelin.” kata Gisel di Senayan City, Jakarta, Rabu, 23 Oktober 2019.

Ibu anak satu itu mengatakan bukan tak mau menuruti permintaan dari kekasih yang biasa disapa Wijin itu. Untuk saat ini, Gisel hanya ingin berpenampilan sesuai dengan jati dirinya sendiri.

” Be better person. Pelan-pelan lah,” janji Gisel kepada Wijin.

Mantan istri Gading Marten ini menolak anggapan kasus hoaks video tak santun yang tengah viral ada kaitannya dengan gaya berpakaiannya. Dia menganggap foto wajah pelaku yang disebut mirip dengannya hanya kejadian sial yang menimpanya.

” Mungkin lagi begini sial aja sebagai public figure,”  ujarnya.

Menurut Gisel, gaya berpakaiannya relatif masih lebih baik dibandingkan teman-teman yang dikenalnya. Dia menilai banyak penampilan temannya yang lebih ngaco dibandingkannya.

” Bajunya lebih nggak jelas lagi,” kata

Selama ini, jebolan ajang pencarian bakat penyanyi itu menganggap masih bisa menempatkan diri dalam hal berpakaian. Dia selalu memperhatian gaya berpakaian sesuai suasana, event, maupun tempat yang akan dihadiri.

” Sampai saat ini saya masih tetap jadi diri saya sendiri, nggak pengin jadi palsu-palsu,” katanya.(Sah)

Dikaitkan Video Panas, Gisel Depresi

Dream – Gisel mengaku depresi karena namanya dikaitkan dengan video panas yang viral di berbagai grup WhatsApp. Meski sudah melakukan klarifikasi, dia merasa nama baiknya menjadi rusak.

” Walaupun itu bukan saya, tapi jadi disangkut-pautin dan mencemarkan nama baik saya. Jadi berdampak banyak buat saya dan saya sekarang merasa setengah depresi,” ujar Gisel di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu 23 Oktober 2019.

Wanita bernama lengkap Gisella Anastasia ini mengaku, banyak teman dan kerabat yang bertanya kepadanya soal pemeran wanita dalam video viral tersebut. Mereka ingin memastikan bahwa pemeran wanita itu bukanlah Gisel.

Meski pada awalnya tak memikirkan video itu, mantan istri Gading Marten itu akhirnya merasa tertekan. ” Awalnya tidak (kepikiran) tapi lama-lama jadi berasa dan aku nangis, karena teman-teman nanya, ‘gue deg-degan itu lo bukan?’, Kalimat pertanyaannya meragukan,” kata Gisel.

Beruntung saat tertekan itu, Gisel mendapat dukungan dari kekasihnya, Saputra Wijaya. Pria yang karib disapa Wijin ini membuat hatinya tenang.

” Kalau sedih pasti sedih, namun karena ada Wijin aku merasa tenang,” ungkapnya.

Gisel : Banyak yang Wajahnya Mirip Saya

Dream – Gisella Anastasia menegaskan pemeran perempuan yang disebut mirip dengannya pada video panas bukanlah dirinya. Menurut mantan istri Gading Marten ini banyak yang memiliki wajah oriental seperti dirinya.

” Tapi kan kalau misalnya mirip atau apa banyak banget, banyak yang mirip saya di Indonesia ini. Cina dikit dibilang mirip,” kata Gisel saat dihubungi, Selasa, 22 Oktober 2019.

Wanita asal Surabaya ini menduga ada orang yang sengaja menyebar kabar tersebut untuk menjatuhkannya. Sebab, saat ini ibu satu anak ini sedang merintis bisnis kue.

 gisella anastasia

Foto : @gisel_la

” Yang namanya publik figur, pasti ada saja yang berusaha menjatuhkan, atau berusaha mencari keuntungan. Kan kita tidak tahu bisnis sekarang sudah semakin aneh-aneh,” ucapnya.

Gisel merasa khawatir jika suatu hari Gempita Naoura Marten ini melihat video tersebut dan mengira pemeran wanita yang ada di video panas adalah dirinya.

”  Cuma jadi PR saja kalau anak ngelihat, pasti kaget,” tuturnya.

 

Kata Gisella Anastasia Soal Video Syur yang Sedang Viral

Dream – Gisella Anastasia menyatakan pemeran perempuan dalam video panas yang viral di grup whatsApp bukanlah dirinya.

” Saya bisa memastikan itu bukan saya. Cuma ya sedih sekali,” ujar Gisel saat dihubungi, Selasa 22 Oktober 2019.

Kekasih Saputra Wijaya yang karib disapa Gisel ini mengaku sudah melihat video tersebut setelah menerima kiriman dari salah satu kerabat. Setelah menyaksikan dengan mata kepala sendiri, Gisel memastikan pemeran wanita dalam video itu bukanlah dirinya.

 gisella anastasia

Foto : @gisel_la

” Iya tahu saya, saya sudah tahu dari kerabat sama manajemen saya juga, sudah cek juga. Yang pasti sedih, karena saya yang tahu diri saya sendiri,” ucapnya.

Wanita asal Surabaya ini mengaku sangat dirugikan atas pemberitaan terkait video tersebut. ” Saya sedih sekali, tapi itu bukan saya sih,” tutur mantan istri Gading Marten tersebut.

Sumber : Dream 

Tentang dei

Berita Lain

Barbie Kumalasari Seksi Singset Berbikini Disentil Gelambir, Reaksi Cerdas Banjir Pujian

Barbie Kumalasari Sempat Pamer Momen Liburan Dan Pose Di Kolam Renang Bersama Putrinya Yang Cantik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *