Home / Tabalong / Kodim 1008/Tanjung gelar Binter Terpadu Pengobatan gratis, donor darah dan pembagian sembako untuk masyarakat
Kodim 1008/Tanjung

Kodim 1008/Tanjung gelar Binter Terpadu Pengobatan gratis, donor darah dan pembagian sembako untuk masyarakat

Kodim 1008/Tanjung Melaksanakan Baksos Binter Terpadu Tahun 2019 yang meliputi kegiatan Pengobatan gratis, Donor darah serta pemberian sembako. Bertempat di Aula Pandu Sakti Makodim 1008/Tanjung (16/11/19).

Binter Terpadu Bakti sosial merupakan kegiatan sinergitas Kodim 1008/Tanjung bersama Pemerintah Daerah, Dinas Kesehatan dan Komponen Masyarakat sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat.

Dandim 1008/Tanjung Letkol Arm Edy Susanto, S.Sos., M.M yang membuka langsung kegiatan tersebut menyatakan bahwa “Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan sekarang ini adalah guna mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan” terang Dandim dalam sambutannya.

Ratusan masyarakat sangat antusias dan merasa terbantu dengan kegiatan bakti sosial di Aula Pandu Sakti Makodim 1008/Tanjung tersebut.

Sebanyak 50 kantong terkumpul dari kegiatan donor darah, yang kemudian akan di kelola dan diserahkan kepada mereka yang membutuhkan. 95 orang masyarakat mendapat pengobatan gratis sekaligus cek kesehatan.

“Kegiatan Binter terpadu merupakan fungsi utama TNI Angkatan Darat dalam rangka mendukung tercapainya tugas pokok dan diimplementasikan melalui pemberdayaan geografi, demografi dan kondisi sosial untuk menciptakan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh” jelas Pasi Teritorial Kapten Inf Fendry menjelaskan lebih lanjut tujuan dari kegiatan Binter di Aula Pandu Sakti.
sumber :Kodim 1008/Tanjung

Tentang Adul BB

Berita Lain

Gerai KCF ke-632 resmi dibuka di Tanjung, Bupati Tabalong Banggakan Karyawan Anak MudaTabalong

Tabalong– Kentucky Fried Chicken (KFC) Indonesia terus memperluas ruang bisnisnya dengan membuka banyak gerai. Salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *