Home / Selebritis / Emak-emak Penjual Nasi Padang Nolak Gimmick, Gara-gara Vicky Ngebet Nikahi Model Cantik
Mantan Vicky Zaskia Gotik kabarnya juga sempat dinikahi siri oleh Vicky lalu tunangan dan akhirnya bubar (dok, kapanlagi)

Emak-emak Penjual Nasi Padang Nolak Gimmick, Gara-gara Vicky Ngebet Nikahi Model Cantik

Salah satau mantan Vicky, Anggia Chan yang mengaku trauma dengan sang Gladiator cewek ini (dok, tribun)
Selebrti – Vicky Prasetyo seolah tak pernah absen mencuri perhatian lewat kisah asmaranya yang penuh sensasi. Bagaimana tidak, sederet artis cantik nyatanya pernah singgah di kehidupan Vicky Prasetyo, mulai dari pedangdut Zaskia Gotik, Angel Lelga, hingga presenter Sahila Hisyam. Tak kalah mengejutkan, dalam acara talkshow yang dibawakannya, Vicky Prasetyo bahkan mengaku telah menikah sebanyak 24 kali sepanjang hidupnya! Pengakuan Vicky ini tentu saja mengundang rasa penasaran publik soal kebenarannya, khususnya bagi presenter Alvin Adam. Dalam acara Alvin & Friends yang tayang di YouTube Alvin & Friends pada Senin (7/10/2019) lalu, sang presenter nyatanya berhasil mengulik sisi lain kehidupan Vicky Prasetyo yang tak diketahui publik. “Menikah kalau nggak salah hanya 2 sampai 3 kali. Menikah yang bener lho katanya. Bener nggak sih?” selidik Alvin Adam. Meski mengiyakan dirinya telah menikah sebanyak 24 kali, Vicky Prasetyo mengaku hanya 3 pernikahannya yang digelar sah secara hukum dan agama. “Yang sah, terdaftar di negara, tercatat di KUA. Pakai nama asli satu, yang pertama. Yang pakai nama baru ada 2,” akunya dalam acara Alvin & Friend. “Siapa sih yang pengen perjalanan seperti itu. Sebenernya nggak sadar gitu,” sambungnya kemudian. “Elu dikit-dikit nikah apa gimana sebetulnya? Kenal dikit, cocok, nikah siri?” cecar Alvin Adam yang semakin penasaran dengan masa lalu. “Sebenernya nggak gitu juga. Kita coba mendalami. Terus jalan, lama-lama pas suatu saat saya bengong, megang kertas saya iseng ngitungin. Wah jadi 24! Ya Allah, banyak juga,” ujar Vicky dengan nada terkejut. Alvin Adam lantas menyinggung pembelaan ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah yang ngotot menyebut putranya hanya menikah.“Ibu Vicky bilang nggak bener. ‘Yang saya tahu cuma 2 kali’,” ujar Alvin Adam menirukan ucapan Emma Fauziah. Tak diduga, pertanyaan Alvin Adam ini justru menguak masa lalu pernikahan Vicky Prasetyo yang belum pernah dieksposnya ke publik. Siapa sangka, artis 35 tahun ini ternyata pernah nekat menyewa seorang emak-emak demi menikahi seorang model cantik. “Ini saya buka terang-terangan. Hanya untuk pernikahan, dulu saya sempet mau nyewa ibu-ibu buat supaya jadi ibu saya. Ini dosanya nih.” “Saking saya pengen nikah tuh. Ada lah sama seorang model yang baru pulang dari Jepang. Cantik!” ungkap Vicky blak-blakan. Namun, lantaran tak mau berkonflik dengan sang ibunda, Vicky Prasetyo akhirnya mengambil jalan pintas dengan cara berbohong. “Karena saya takut buat ngomong sama mamah saya. Nikah mulu sih. Aku harus bagaimana?” “Akhirnya saya ambil ibu-ibu. Saya lagi makan di rumah makan padang Pasar Baru. Bu, kita kan komunikasi baik. Saya langganan ibu. Ikut saya bu,” kenangnya. Berbekal segepok uang dalam amplop, Vicky akhirnya berhasil membujuk sang emak-emak penjual nasi Padang agar bersedia jadi orang tua bohongan. “Udah sampai depan rumahnya saya dandanin. Bu, pokoknya pakai yang bagus ya. Pokoknya kita mau hajatan, mau kondangan. Sampai mau berapa meter baru saya ngomong. Ibu nanti kalau ditanya bilang ibu adalah ibu saya.” Tentu saja ide gila Vicky ini sempat ditolak mentah-mentah oleh ibu tersebut. “Ya Allah! Astaghfirullahaladzim. Gue mendingan ga jadi. Dikembaliin amplopnya. Gue mendingan dagang aja. Nggak mau ikut-ikut begini.”
Sumber: Grid.id dan berbagai sumber

Tentang Admin

Berita Lain

Gading Marten Terus ‘Pepet’ Teman Cantik Pevita Pearce: Senyum Itu…

Pacar Baru Gading Marten Gading Marten Sebelumnya Bergurau Menyebut Juria Hartmans Sebagai ‘Girl Friend’. Kini, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *