Home / Selebritis / Dulu Sengaja Foya-foya Untuk Ejek Orang yang Lecehkannya, Sisi Gelap Jackie Chan Aktor Legendaris Berharta US$ 395 Juta
Jackie Chan bersama istri dan anak semata wayangnya dari istri sahnya, dia juga punya anak diluar nikah yang malah hidup miskin dan jadi lesby (dok, Grid.ID)

Dulu Sengaja Foya-foya Untuk Ejek Orang yang Lecehkannya, Sisi Gelap Jackie Chan Aktor Legendaris Berharta US$ 395 Juta

Putri Jackie Chan (pake kacamata di kepala) yang pernah hidup miskin dan nikahi pacar sejenisnya (dok, Tribun)
Selebriti – Siapa yang tidak mengenal Jackie Chan, anak 90-an pasti sangat hafal dengan seniman bela diri, produser, sutradara, dan pemeran pengganti yang kini memiliki kekayaan bersih sekitar US$ 395 juta. Jackie Chan lahir di Victoria Peak, Hong Kong pada 64 tahun lalu. Kini dia sudah menikah dengan Lin Feng-jiao. Pernikahan pria yang bernama lengkah Chan Kong-sang ini dikaruniai seorang putra. Jackie Chan memulai karir profesionalnya sebagai aktor pada usia lima tahun. Kemudian, ia menjadi bagian dari Seven Little Fortunes yang meliputi Sammo Hung dan Yuen Biao. Sebelum mendapatkan ketenaran internasional, ia muncul dalam beberapa film seperti Big dan Little Wong Tin Bar, A Touch of Zen, Enter the Dragon, All in the Family, Insiden Shinjuku, Fist of Fury, Druken Master, Druken Master, Police Story, Rogue, City Hunter, Rumble in the Bronx, dan Shanghai Noon. Dia dikenal karena filmnya Rush Hour, bersama dengan komedian Chris Tucker. Beberapa film terkenal yang ditampilkan Chan termasuk The Tuxedo, The Spy Next Door, dan The Karate Kid. Dia meminjamkan suaranya untuk film animasi, Kung-Fu Panda. Namun tidak ada yang menyangka bahwa aktor yang disukai oleh banyak kalangan masyarakat ini memiliki masa kelam. Dia membuka pengalaman hitamnya pada buku bertajuk “never Grow Up”. Melalui buku itu, Jackie Chan mengungkapkan awal mula kehidupannya yang kelam. Seperti minum alkohol hingga meniduri banyak wanita di sebuah prostitusi. Bahkan, dirinya pernah memukul putranya saat masih balita. Tidak hanya itu, Jackie Chan juga menyesal karena tidak pernah belajar membaca, menulis, dan berhitung. Sebagai siswa dirinya lebih sibuk bercanda. Ketika sudah memiliki banyak uang dari hasil kerja kerasnya sebagai aktor, Jackie Chan menghabiskannya untuk minum-minuman keras. Kekayaan yang dimilikinya juga kadang dijadikan sebagai ajang balas dendam kepada orang-orang yang selalu merendahkan dirinya.
Sumber: detik.com dan berbagai sumber

Tentang Admin

Berita Lain

Gading Marten Terus ‘Pepet’ Teman Cantik Pevita Pearce: Senyum Itu…

Pacar Baru Gading Marten Gading Marten Sebelumnya Bergurau Menyebut Juria Hartmans Sebagai ‘Girl Friend’. Kini, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *