Home / Selebritis / Berita Bollywood / Artis juga Manusia, Katrina Kaif Pernah Bentak Anak Kecil, Akhsay Kumar Pernah Tampar Penggemar Nekad
Nonton bareng ala warga miskin di India, saking fanatiknya sama bintang kesayangan, mereka bisa nekad kalau bertemu sang artis (dok, Merdeka)

Artis juga Manusia, Katrina Kaif Pernah Bentak Anak Kecil, Akhsay Kumar Pernah Tampar Penggemar Nekad

Seleb India – Artis memang haru selalu bersikap ramah, ingat lagu Bang Haji Rhoma Irama, “walau hatiku sedih, tiada yang peduli, walau merangkak perih..tiada yang peduli…hehehe” Nah itulah kehidupan artis, yang tiada hari tanpa di sorotan media. Namun, artis juga manusia yang terkadang tak bisa mengendalikan emosinya juga dialami seleb Bollywood. Tak jarang mereka kepergok berbuat kasar hingga jadi perbincangan panas netizen, seperti yang dialami Katrina Kaif. Katrina Kaif muncul dua kali di utas aktris Bollywood paling kasar. Pengguna anonim di sebuah situs Quora menyaksikan sendiri betapa kasarnya seorang Katrina Kaif. “Ini adalah pengalaman langsung yang saya saksikan ketika kembali ke Mumbai dari London dengan penerbangan Jet Airways beberapa tahun yang lalu. Saya ditingkatkan ke Kelas Bisnis karena mil frequent flyer saya dan sedang menikmati layanan berkelas di penerbangan, ketika saya melihat sedikit gemerisik dan keramaian di antara para penumpang yang melihat dengan kagum di pintu masuk penerbangan,” tulisnya seperti dilansir India Today. “Dan berjalanlah di Ms Kaif dengan rombongannya. Saat itu dia baru saja merilis beberapa film hit dan tampaknya berkencan dengan Mr Khan. Dia membuat dirinya nyaman di kursinya bersama dengan manajernya di sampingnya. Dia tampak agak lelah tetapi tetap secantik yang terlihat di layar,” tulisnya. Sang penulis anonim mengatakan kalau Katrina Kaif mungkin sedang dalam suasana hati yang buruk hingga membentak beberapa kali manajernya. Puncaknya ketika penggemar cilik menghampirinya untuk meminta tanda tangannya. “Seorang anak mungkin sekitar usia 8-10 tahun berjalan ke arahnya dari kelas Ekonomi dengan pena dan buku catatan untuk tanda tangannya. Sepertinya dia sedang tertidur lelap dan mungkin anak itu mengganggunya dengan memanggilnya ‘Bibi’. Saat itulah Katrina Kaif meledak. ” “Berani-beraninya kau memanggilku Bibi? Tidak tahukah kamu siapa aku? Bagaimana kamu bisa datang kepadaku? Bagaimana staf bisa begitu tidak bertanggung jawab? Aku akan mengajukan komplain,” teriak Katrina Kaif saat itu. Dituliskan juga bocah malang itu hanya berdiri terpana dan dengan berlinang air mata kembali ke kursinya. Waduh!

Siapa lagi seleb Bollywood yang disebut-sebut arogan? Berikut daftarnya dilansir nettv4u.com.

Shraddha Kapoor ternyata pernah angkuh dengan media (dok, BizAsia)
1. Shraddha Kapoor
Si polos Arohi dalam film Aashiqui 2 ini kabarnya tidak sepolos kenyataannya. Sejak pertama kali, selalu ada laporan kelakuan buruknya dengan pers. Dia sering menolak pers untuk difoto, dan dia membuat para awak media gelisah sedemikian rupa sehingga selama pesta sukses dan jumpa pers untuk Ek Villain, fotografer tidak memfoto para bintang sampai Shraddha keluar dari tempat acara. Ayahnya sendiri telah memberikan pernyataan tentang keangkuhannya.
Salman Khan terkenal suka keluarkan ancaman mengerikan, padahal dia termasuk seleb India yang paling banyak penggemarnya (dok, Berita TV)
2. Salman Khan
Ya, dia adalah bintang yang punya banyak pengikut, tetapi kabarnya Salman bisa menghancurkan karier mereka yang berani menentangnya. Vivek Oberoi adalah salah satu contohnya. Ancaman Salman bisa begitu mengerikan,bahkan banyak yang menduga ini alasan kenapa dia bisa lolos dengan berbagai kejahatan seperti pembunuhan dan perburuan, serta beberapa kasus terhadap Being Human.
SRK terkenal sebagai seleb paling suka telat ke lokasi syuting dan suka mengeluh (dok, Twiiter)
3. Shah Rukh Khan
Masalah utama Shah Rukh Khan adalah kabarnya dia selalu terlambat dua jam. Tapi itu karena banyaknya jumlah pekerjaan yang dia miliki. Namun, ia secara permanen dilarang masuk ke stadion di mana ia menyalahgunakan dan berperilaku tidak pantas, dan sering mengutuk pemeriksaan keamanan di bandara Amerika. Meskipun ia dikatakan seorang pria yang sabar, perilaku masa lalunya banyak disorot.
Dewi nya Bollywood Kareena-Kapoor bila bad mood mulutnya langsung nyinyir (dok, Indonesia Raya)
4. Kareena Kapoor
Kesombongan Kareena Kapoor dikaitkan dengan jumlah kebencian yang ia kumpulkan selama bertahun-tahun. Dari mencampakkan Shahid Kapoor setelah lima tahun pacaran dan rencananya untuk tinggal bersamanya, hingga menghina sesama aktris, sahabat, dan orang lain di sekitarnya, Kareena Kapoor terkadang menyulut komentar nyinyir.
Akhsay Kumar ternyata pernah marah besar ke penggemar fanatiknya hingga menggampar, gara-gara mengganggu syutingnya (dok, Moeslim Choice)
5. Akshay Kumar
Sangat menyedihkan, bahwa aktor yang memiliki begitu banyak cinta penggemar, telah berulang kali dilaporkan menampar penggemarnya. Bahkan pada lokasi syuting “Gabbar Is Back”, Akshay Kumar dikabarkan menampar penggemar yang mencoba melewati lokasi syutingnya. Pengawalnya dikenal terlalu protektif, sering memukuli dan melecehkan penggemarnya. Sedemikian rupa sehingga seorang penggemar, yang berprofesi sebagai dokter gigi, bahkan mengajukan tuntutan terhadap aktor tersebut.
Si cantik yang ngaku sedang jomblo dan siap cari pendamping ini ternyata suka bikin kesal kru film, karena suka nunda syuting (dok, InUth)
6. Tina Datta
Meskipun sekarang lama tak tampil di TV, imej aktris mengamuk sering melekat pada Tina Datta. Pasalnya Tina hampir tidak pernah sampai ke syuting acaranya tepat waktu dan menunda syuting dengan menghabiskan sebagian besar waktunya seorang diri. Dalam kesombongannya, dia juga sering menolak kostumnya untuk pertunjukan, memperburuk keadaan bagi para kru.
Hati-hati dengan tempramen nya, artis cantik ini gampang tersulut emosi dan berteriak kalau sudah kesel (dok, Sweet Couch)
7. Drashti Dhami
Drashti Dhami memiliki punya banyak penggemar berkat perannya yang ceria, tetapi ia sering menunjukkan kemarahan yang tinggi, dan dikatakan sangat tidak kooperatif selama syuting pertunjukannya. Sedemikian rupa sehingga kru akan membuat jadwal dengan menjaga suasana hatinya yang kerap berubah.
Kalau tidak, dia akan mulai meneriaki orang pertama yang dia temui. Waduh!
Sumber: www.matamata.com

Tentang Admin

Berita Lain

Jelang Sidang, Salman Khan mendapatkan ancaman hukuman mati dari Organisasi Mahasiswa Universitas Punjab

Seleb India – India terkenal sebagai negeri berpenduduk terbesar kedua di dunia setelah Cina, rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *