Home / Balangan / 121 jamaah haji kabupaten Balangan tiba di Benua Sanggam

121 jamaah haji kabupaten Balangan tiba di Benua Sanggam

Paringin – 121 jamaah haji kloter 16 Balangan di sambut Bupati Balangan bertempat di Halaman Mesjid Al-Akbar Paringin, jamaah haji mendapat sambutan hangat dari Bupati balangan beserta jajaran. Turut berhadir juga keluarga dari para jamaah haji. (12/09).
Pada sambutannya, H Ansharuddin mengucapkan syukur atas kembalinya para jamaah haji yang datang dalam keadaan sehat walafiat. terkait dengan kegiatan ini pemerintah daerah mampu memberikan fasilitas yang memadai mulai dari pemberangkatan, penggunaan sarana bus,memberikan baju seragam,makanan,bimbingan manasik haji, serta penyambutan untuk para jamaah.
“Kita berharap untuk para jama’ah haji Kabupaten Balangan agar benar-benar bisa melaksanakan seperti apa kegiatan ibadah yang telah dikerjakan di Mekah dan Madinah, sehingga kegiatan ibadah tersebut masih bisa dilaksanakan di daerah masing-masing para jamaah,” harapnya.
H M Yamani mengatakan bahwa di hari Senin (16/09) mendatang akan tiba kembali jamaah haji balangan kloter 19 ke tanah air yang mana gabungan dari 10 Kabupaten atau Kota. “InsyaAllah untuk kloter 19 akan dijemput sama seperti ini namun, penyambutannya nanti akan berlangsung di halaman Kantor Bupati Balangan, karena dari jamaah haji yang datang hanya berjumlah sebanyak 11 orang,” tuturnya.
Untuk itu, Yamani berharap “agar para jama’ah haji Kabupaten Balangan yang sudah datang ataupun yang akan datang nanti di kloter selanjutnya, supaya benar-benar mampu memanfaatkan jaminan dari pemerintah seperti pemeriksaan kesehatan 15 hari setelah tiba dari Mekah, memelihara kemabruran hajinya, serta bergabung di dalam organisasi Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia untuk Kabupaten Balangan”.(doel bb)

Tentang Adul BB

Berita Lain

Atlet Berprestasi diganjar Penghargaan

Paringin- (9/9) peringatan hari olahraga nasional (HAORNAS), bertempat dihalaman kantor bupati. peringatan Haornas kali dihadiri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *